Cara Gampang Cari Jodoh

Cari Jodohmu Dengan 8 Cara Ini


cara Cari Jodoh

Mungkin di film-film atau sinetron televisi, sepertinya gampang sekali menemukan pasangan hidup seolah-olah mereka tahu dan telah menemukan teman hidupnya kemudian bersama berdua bahagia selamanya. Nyatanya fakta  berkata lain. Bahkan ada orang yang tergolong sangat sulit untuk menentukan sebuah hubungan mempunyai masa depan atau tidak mempunyai masa depan. Sampai pada akhirnya yang bisa andalakukan hanya dengan menunggu,atau bertanya kepada kerabat apakah ada orang yang tepat atau sebaliknya.
Lalu bagaimanakah cara mengetahui pasanganmu tersebut adalah 'orang yangbenr-benar tepat'? Bagaimana anda bisa yakin satu sama lain? Apakah anda berdua benar saling mencintai? Disini kita akan bahas cara-cara yang bisa kamu lakukan untuk mengetahui apakah dia benar "yang terbaik" hanya dengan sedikit meluangkan waktu untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan berikut ini dengan jujur:

1.Cara pangdang dia terhadap wanita dan ibunya?

cara Cari Jodoh

Apakah dia suka membicarakan hal-hal buruk tentang seorang wanita? Ataukah dia justru menjelek-jelekan mantannya? Apakah dia kasar kepada pelayan wanita di rumah makan atau restoran dsb tempat kalian kencan? Atau bahkan dia membenci ibunya sendiri?
Kalau pasanganmu tidak menghargai wanita, kemungkinan juga kamu akan ditinggalkan dan dikhianati pada akhirnya.

2.adakah usaha dia untuk mengenalkanmu kepada keluarganya?

cara Cari Jodoh

Anda para gadis harus ingat, jika kalian memang ditakdirkan untuk bersama, itu bukan hanya tentang kamu dan dia. Tapi juga soal keluarga kalian berdua. Jika sedari awal keluarga kalian tidak cocok, anda harus mulai ragu dengan persepsianda tentang dia sebagai jodohmu.


Baca Juga:Terbukti Cara Ampuh Menghadapi Teman Cerewet/Bawel

3.Benarkah dia benar-benar tertarik dengan kehidupanmu?

cara Cari Jodoh

Apakah dia ingat nama-nama anggota keluargamu dan teman dekatmu? Dan apakah dia benar-benar ingin mengenalmu lebih jauh dengan mendengarkan semua cerita tentangmu? Atau dia hanya peduli dengan diri sendiri tanpa mengenal sama sekali kamu sebagai pasangannya? Jika tidak....hhhmmmm......anda patut curiga.

4.usaha pasanganmu sebanding dengan janji manisnya?

cara Cari Jodoh

Coba anda ingat seberapa banyak rencana yang dia batalkan atau apakah dia akan ada di saat kamu sedang kesusahan dan butuh bantuan? Kalau dia berjanji untuk terus bersamamu dan melontarkan berbagai kata-kata indah, apakah dia benar-benar melakukannya dengan tindakan?

5.Bagaimana dia membantu dlam membentuk pandangan tentang dirimu?

cara Cari Jodoh

Apakah dia membuatmu menjadikan seseorang yang merasa bahwa dirimu sangat berharga dan beruntung? Apakah dia menghormatimu?  Ataukah dia justru membuatmu memandang rendah dirimu sendiri dan seringkali merasa paling bodoh?
Pasangan yang tepat akan berusaha bisa membuatmu lebih menghargai dirimu sendiri. Dan Bisa meningkatkan kepercayaan bagimu dan menghormati kehadiranmu sebagai passangannya.

6.Apakah kamu bisa bercerita apapun atau berbagi semua hal yang kamu inginkan?

cara Cari Jodoh

Apakah kamu bisa bersikap sangat alami di depan dia? Melakukan berbagai hal atau semua hal tanpa merasa takut dia illfeel ke kamu? Atau bahkan mendiskusikan apapun tanpa ada rahasia di dalamnya? Mulai dari cerita memalukan bahkan menjijikan? Dan kamu tetap merasa nyaman dengan semua itu, Jika iya pertahankan guys.

7.apakah dia lebih suka mendengarkanmu atau menyentuhmu secara fisik?

cara Cari Jodoh

Seringkali kamu sedang bercerita dengan serius tentang masalah yang sedang kamu hadapi. Dia memang menenangkan dengan mengusap air matamu atau memelukmu dengan lembut. Tapi akan terasa aneh bila dia tidak memberi saran atau komentar sama sekali bahkan tidak tahu-menahu apa masalahmu.
Pasangan sejati akan berusaha menjadi pendengar yang baik & akan dengan senang hati segera membantumu menghadapi kesulitan. Berhati-hatilah dengan dia para pasangan yang hanya akan "memanfaatkan" kamu untuk kepentingan pribadinya sendiri.


Baca Juga:Terbukti:7 Cara ini Bisa Membuat Kamu Terbebas Dari Hutang

8.apakah kamu akan selalu membuatkan alasan tentang sisi jeleknya kepadamu kepada keluargamu?

cara Cari Jodoh

Apakah kamu sering melindungi dia daripada dia memperbaiki sikapnya dengan kesadarannya? Apakah kamu terlalu sering menangis karena kamu harus sering menutupi semua kesalahannya? Sadarlah kawan, jika kalian memang cocok untuk bersama, kamu tidak perlu repot-repot berbohong melakukan itu semua.
Memang benar anda tidak bisa menentukan garis takdirmu yang sudah ditentukan Tuhan, Tetapi minimal anda bisa melihat dan memikirkan dengan sangat matang dan penuh hati-hati, Apakah orang yang kamu harapkan dan menjadi jodohmu kelak adalah orang tersebut?
Tetapi pernyataan di atas tidak boleh menjadikan anda egois ya guys....

Comments

Popular posts from this blog

Alasan Kenapa Cincin Kawin Disematkan dijari Manis

Lakukan 8 Trik Selfie Ini JIka Ingin banyak Like dan Komen Di akun Sosmedmu

"Kapan Loe Nakah?" Jawab Dengan 11 Jawaban Ampuh Ini