5 hal yang harus dilakukan Agar dia Jatuh Hati

yang harus dilakukan Agar dia Jatuh Hati

Lakukan 5 Hal Ini Untuk Memulai Percakapan
dan Mendapatkan Hati Gebetan


Berjuta bintang bertaburan,hanya kamu yang paling terang
Berjuta juga cewek menor,Cuma kamu yang pake kolor..
Aaaaah basi.....cewek sekarang ga butuh rayuan seperti itu guys,memang terbilang cukup susah untuk mendapatkan pasangan.bagaimana tidak baru saja kita dapat gebetan ada aja teman usil..
Ciye-ciye, yang lagi PDKT gebetan baru. Ciyee… yang lagi menatap dalam diam. Ciyeee… yang cuma bisanya mengagumi dari belakang doang. Tetapi, beneran kan, kamu hanya bengong sambil matamu mengekor seakan punya malu pada sosok keren itu setiap hari? Yakin kamu gak takut direbut orang lain....?
Iya juga sih, kita terkadang berfikir rasa malu mendekati gebetan itu muncul karena berbagai faktor. Misalnya nih takut ditolak, ada juga takut di-php-in, atau sekedar malu-malu mau. Hahahahaha... Bahkan ada alasan yang lebih ekstrim seperti nggak percaya diri sendiri, merasa agak inferior, minder dan lain-lain.
Namun, hari ini katakanlah pada dirimu  ‘cobalah berhenti’ pada rasa malu itu! Psikolog terkenal Dr. Kimberly Moffit lewat video youtube miliknya ‘AskKimberly’ menjelaskan trik-trik jenius untuk segera memulai percakapan dengan gebetan kita agar berjalan mulus dan lancar tanpa kecanggungan sesuai harapan.

1.Ucapkan Hal Kecil yang Berbeda

yang harus dilakukan Agar dia Jatuh Hati

Misalnya tatanan poninya hari ini berubah,atau dia tidak memakai syal seperti biasa,dia tidak memakai jam tanganya. Katakan saja “hmm...kayaknya ada yang beda nih..”
Kata-kata sepele seprti ini akan membuat gebetanmu bertanya-tanya “apan siih....”
Sambil menatap poin yang berubah dengan gebetanmu“kamu potong poni ya”.....timpalmu lagi..
Cewe kalau tau dya sedang di perhatikan bahkan untuk hal sekecil itu....yakinlah...hidungnya harlem shake.iya......kembung kempes gitu....



2.Kayaknya kamu Suka Banget ya Bawa/Pakai Benda Itu?

yang harus dilakukan Agar dia Jatuh Hati

Hari ini , dia pakai jam itu. Besok dipakai lagi. Lusa lagi-lagi jam itu ada di pergelangan tangannya. Kamu pasti penasaran kan, mengapa dia pakai jam itu terus?
Berdasarkan penilitian, Pada saat terjadi kebakaran, wanita akan langsung mencari benda yang menurutnya paling berharga. Jika wanita punya bayi, otomatis ia akan mencari bayinya itu. Bila ia punya perhiasan, maka ia akan mencari perhiasan itu.
Begitu pula dengan gadis cantik idamanmu. Pasti dia punya setidaknya suatu benda yang ia anggap berharga. Barang favoritnya dan pakainanya,Akan menjadi perhatian khusus buatmu.bukan brarti pakaian dalamnya ya guys..hehehehehe
Coba kamu tanyakan mengapa dia sering sekali membawa benda tersebut, seakan-akan ia gak akan membiarkan benda itu lepas dari pandangannya semenit pun? Siapa tahukan, ada cerita menarik dibalik benda itu.
Dari siapa jam itu? Ataukah pemberian terakhir kakeknya? Atau kenangan dari keponakannya? Atau bisa jadi jam itu dari mantannya? Nah loooh....

3.Waaah....Prestasimu Kereen Banget.

yang harus dilakukan Agar dia Jatuh Hati

Jelas ini trik paling ampuh. Siapa orang yang gak akan “melayang” kalau semalam suntuk lelah membuat presentasi, Eeeh...kemudian dapat pujian atas hasil kerja kerasnya tersebut?
Kamu jangan pelit-pelit untuk pujian. Coba hargai dan apresiasikan hasil kerja keras gebetanmu dengan tulus, apapun itu bentuknya. Banyaklah mengucapkan terima kasih padanya. Kan bisa jadi, Si dia malah kemudian naksir sama kamu, looh

4.Apa Pendapatmu Tentang?...

yang harus dilakukan Agar dia Jatuh Hati

Meskipun banyak yang bilang pendapat cewek susah di mengerti gak ada salahnya kok sedikit bertukar pikiran mengapa karya penulis yang terkenal itu patut jadi rekomendasi. Akan jadi lebih baik jika kamu membahas hal yang dia senangi dan sedikit menunjukkan ketertarikanmu pada hobinya juga kan.
Tapi tetap harus ingat, kamu tuh gak perlu ikutan mendalami hobi yang memang kurang cocok buatmu misalnya Gebetan cewekmu hobinya nari balet,gak mungkin kan kamu ikutan hobi nari balet. Cukuplah  dengan jadi bahan pembicaraan kalian yang akan membuatnya makin penasaran padamu nantinya. So Tetap jadi diri sendiri, ya guys



5.”Hai........”

yang harus dilakukan Agar dia Jatuh Hati

Cara yang kelima ini bisa dibilang paling sederhana. Tapi bisa berpotensi tinggi dan mengakibatkan “canggung” antara kalian berdua. Apalagi kalo kamu dan gebetan belum pernah ngobrol sama sekali. Pastikan uluu bahwa kamu telah menemukan topik pembicaraan selanjutnya dan tempatkan posisi dirimu pada situasi yang pas, Agar percakapan tidak terhenti begitu saja,kan sayang...Misalnya nih ketika kamu ketemu dengan dia di kantin, atau mungkin ketika berpapasan di jalan. Jangan sampai lupa, usahakan sebisa mungkin untuk tidak bersikap “canggung”. Percaya saja pada dirimu . Tegakkanlah dagumu serta pasang senyum yang paling cerah yang kamu punya. hehehehe

Semoga PDKT kalian lancar jaya, ya! Dan mulailah bersiap untuk mengakhiri masa-masa jomblo ini.....

Comments

Popular posts from this blog

Alasan Kenapa Cincin Kawin Disematkan dijari Manis

Lakukan 8 Trik Selfie Ini JIka Ingin banyak Like dan Komen Di akun Sosmedmu

"Kapan Loe Nakah?" Jawab Dengan 11 Jawaban Ampuh Ini