Ingin Naik Gaji,Segera Promosi Dan Naik Jabatan

Ingin Naik Gaji,Segera Promosi Dan Naik Jabatan

Lakukan 10 hal Mudaah Ini Jika Anda Ingin Jabatan Pekerjaan Yang  Lebih tinggi

Naik jabatan dalam pekerjaan adalah keinginan Banyak orang,termasuk juga anda.Jika anda telah  cukup lama bekerja. Tapi sungguh sangat disayangkan jika hingga saat ini kesempatan promosi jabatan belum anda dapatkan juga. Lalu anda terus mencari bagaimana cara cepat naik jabatan dalam waktu singkat ? tenang....lagi-lagi kami akan menjelaskan berdasarkan riset. Dan bukan hal yang mustahil dan naik jabatan akan menjadi hal sangat mudah bila anda melakukanlah 10 cara di bawah ini...!!!

1. Anda Harus Mulai Memperhatikan Keseharian Anda di Luar Jam Kerja

Ingin Naik Gaji,Segera Promosi Dan Naik Jabatan

Mulai sekarang anda jangan terlalu sering mengeluh di akun sosmed anda seperti Twitter dan Facebook dll, karena tidak menutup kemungkinan hal ini akan di baca oleh bos Anda. Dan tentu hal ini akan menjadi kurang baik pada penilaian atasan terhadap anda. Anda selalu divonis sebagai orang yang suka mengeluh dan mudah putus asa.
Bahkan President of Factor in Talent pada perusahaan konsultan terkenal  yang berbasis pada Massachusetts, bernama Edith Onderick Harvey telah  mengatakan, "harus berhati-hati untuk berbagi cerita mengenai akhir pekan. Atau atasan anda akan melihat kurang profesional  pada diri anda dan hal ini akan mempengaruhi dia menghargai Anda sebagai karyawan perusahaan."


Baca Juga:Harus Kamu Ketahui Hal Ini Sebelum Menikah
 

2. Sikap Itu Sama Pentingnya dengan Pekerjaan Anda

jaga sikap

Segala perilaku anda, sikap anda dan sifat Anda diibaratkan sama pentingnya dengan sebuah pekerjan.  Maka dari itu, bersikap sopan dan santun dan jika anda bersikap kasar atau tidak menyenangkan, anda akan sangat kesulitan untuk mendapatkan promosi jabatan dari atasan anda.

3. Berhenti..! Takut Untuk Berbicara

Berhenti..! Takut Untuk Berbicara

mungkin selama ini Anda merasa tidak PD (percaya diri) untuk mengungkapkan suatu pendapat dan tidak berinisiatif dengan ide, ada baiknya mulai sekarang hentikan kebiasaan itu. Jangan sekali-kali takut untuk membuat diri Anda untuk dapat didengar oleh orang lain, maupun itu dengan bos atau rekan kerja. Pakar President of MMI Public Relations di California Utara yang bernama Patty Briguglio, mengatakan bahwa " sorang karyawan apabila  tidak pernah merasa takut untuk mengambil inisiatif, akan termasuk golongan karyawan berharga."

4. Jangan Malu Untuk Bertanya

Jangan Malu Untuk Bertanya

Apabila dalam suatu situasi, anda merasa kurang yakin dengan salah satu pekerjaan yang sedang anda kerjakan, jangan ragu untuk segera bertanya kepada bos secara langsung, atau bisa juga melalui telepon, sms, ataupun e-mail. Sudah terbukti Cara ini tentu akan menunjukkan bahwasannya Anda adalah seorang karyawan yang mempunyai inisiatif.


Baca juga:Kenapa Cewek Perlu Pura-pura Orgasme
 

5. Memiliki Motivasi

memiliki motifasi

Ketika anda telah berhasil menyelesaikan sebuah proyek yang besar bersama tim atau teman kerja, utamakan mengucapkan ucapan selamat kepada tim Anda melalui e-mail atau cara yang lainmerupakan hal yang penting. Jangan lupa sertakan juga CC email tersebut kepada atasan anda di kantor. Cara ini terbukti dapat membantu Anda untuk mengirimkan review dan laporan dari proyek yang sudah dikerjakan dengan baik dengan tim anda.

6. Jangan Lupa Beritahu Atasan Mengenai Kinerja Kerja Anda

Beritahu Atasan Mengenai Kinerja Kerja Anda

Daniel Debow yang merupakan pendiri perusahaan Rypple juga mengatakan bahwa “ jika anda Mencoba mendiskripsikan kepada bos anda tentang review pekerjaan yang sudah anda selesaikan dari beberapa bulan yang lalu adalah cara yang benar”. Hal ini bisa di bilang cukup penting supaya atasan/bos anda bisa mengetahui segala kinerja baik yang sudah anda raih selama ini.

7. Mulai Memperhatikan Cara Berbusana

Memperhatikan Cara Berbusana

Perhatikanlah gaya dan cara Anda dalam berbusana, agar Si bos menganggap Anda sebagai seorang karyawan yang sopan dan suka mentaati peraturan perusahaan. Sebisa mungkin hindari pakaian yang transparan dan terlalu mini.

8. Coba Memberi Semangat Kepada Atasan

Memberi Semangat Kepada Atasan

Kepala Konsultan Firma Hukum Stratex bernama Stefanie Smith, juga mengatakan dalam seminarnya bahwa “jika Anda bisa membuat mood atasan jadi lebih baik di kantor, secara otomatis Anda pun akan menuai hasilnya di kemudian hari”. Sebuah persepsi bahwa bos adalah atasan di kantor memang benar, akan tetapi mereka juga memerlukan semangat dan dorongan berupa suport dari para karyawan mereka. Oleh sebab itu, sedikit pujian kepada atasan Anda di depan orang lain atas hasil kerjanya memang sangat diperlukan.


Baca Juga:Terbukti:7 Cara ini Bisa Membuat Kamu Terbebas Dari Hutang
 

9. Mencoba Memberikan Solusi

Mencoba Memberikan Solusi

Jennifer Prosek, CEO dari Consulting CJP Communications dengan sangat tegas mengatakan bahwa "Karyawan pada sebuah perusahaan manapun sudah pasti pernah menciptakan suatu masalah danlebih parahnya lagi mereka selalu berharap bos bisa selalu membantu mereka untuk menyelesaikan masalahyang telah mereka lakukan tersebut",maka, karyawan yang akan terlihat lebih menonjol adalah bagian dari aset atau sebuah solusi perusahaan. "Jika Anda sudah berjuang demi suksesnya sebuah proyek dan tidak yakin dengan apa yang harus dilakukan selanjutnya,coba  berikan tiga pilihan alternatif kepada atasan anda. Meskipun bos menginstruksikan Anda untuk melakukan sesuatu yang  berbeda dengan pendapat anda, yang jelas dia akan menghargai bahwa Anda berpikir jauh ke depan tentang perusahaan," tambah Jenni fer lagi.

10. Harus Bertanggung Jawab

Harus Bertanggung Jawab




Mungkin Anda datang ke kantor terlambat hari ini, jangan sampai Anda coba-coba untuk menyalahkan orang lain. Ada kalanya seseorang membuat suatu kesalahan yang sangat fatal dalam hal apa pun yang mereka lakukan. sebaiknya anda berusaha untuk mengakui kesalahan yang anda lakukan dan berjanji untuk tidak mengulanginya kesalahan itu lagi. Cara ini juga akan menunjukkan bahwasannya Anda adalah karyawan yang memiliki rasa tanggung jawab yang besar.

Comments

Popular posts from this blog

Alasan Kenapa Cincin Kawin Disematkan dijari Manis

Lakukan 8 Trik Selfie Ini JIka Ingin banyak Like dan Komen Di akun Sosmedmu

"Kapan Loe Nakah?" Jawab Dengan 11 Jawaban Ampuh Ini