9 fakta unik tentang payudara

fakta unik tentang payudara

9 Fakta Mengagumkan Tentang Payudara

Membahas tentang payudara ini akan selalu topik menarik. Karena  payudara sangat erat kaitannya dengan kaum hawa, estrogen serta hormon pertumbuhan yang terdiri dari banyak jaringan kelenjar dan lemak.Akan tetapi beberapa dari kita mungkin belum tahu fakta-fakta menarik tentang payudara tersebut, seperti yang telah dilansir Iflscience, Berikut adalah bahasannya:

1. Beberapa wanita bisa orgasme melalui stimulasi payudara

fakta unik tentang payudara

Dua pendidik seks telah melakukan riset. Dan mereka menemukan, perempuan juga bisa mencapai orgasme hanya dengan melalui stimulasi payudara.ilmuwan bernama Marshall Miller dan Dorian Solot, dalam sebuah karyanya dalam buku I Love Female Orgasm: An Extraordinary Orgasm Guide itu telah melaporkan bahwa 1% kemampuan orgasme wanita dalam penelitian mereka terjadi karena pasangan menstimulasi payudara mereka.


Baca Juga:7 Hal Yang Dapat Menurunkan I.Q

2. Bentuk payudara itu tidak sama

fakta unik tentang payudara

Setiap orang pasti memiliki fitur asimetris, seperti halnya lengan tangan kanan lebih panjang dibanding yang kiri, kaki kanan yang lebih besar dari pada yang kiri, bahkan ada juga payudara kanan yang lebih besar dari yang kiri. Dan sebuah penelitian yang diterbitkan dalam International Journal of Clothing Science and Technology,telah membuktikan bahwa ditemukan payudara kanan rata-rata lebih besar dari sebelah kiri.wooow.....

3. Payudara itu bisa seberat tiga batu bata

fakta unik tentang payudara

Coba anda bayangkan Anda membawa tiga batu bata sepanjang hari setiap hari kemudian tidur juga dengan benda berat ini sepanjang malam pada dada Anda. Begitulah kira-kira bila Anda para lelaki memiliki payudara. Bra juga rata-rata dapat menopang payudara dengan berat antara 0,23 kg (setengah pon) dan 9 kg (20 pon), itu sekitar berat tiga batu bata. Lumayan berat, kan?

4. Payudara yang besar akan lebih disukai pria kalangan menengah ke bawah

fakta unik tentang payudara

Sebuah studi pada tahun 2013 menemukan, pria/cowok yang berasal dari latar belakang sosial ekonomi terbilang rendah, akan lebih suka wanita dengan payudara yang lebih besar (montok).faktanya, semakin miskin seorang pria maka akan semakin besar pula kesukaannya terhadap wanita pemilik payudara besar dan montok.

 5. Semua orang akan menatap payudara Anda. SETIAP ORANG. Nah loh...

fakta unik tentang payudara

Menurut sebuah studi di amerika, ketika seorang perempuan dan laki-laki yang telah dilengkapi dengan perangkat pelacakan-mata, telah cukup membuktikan bahwa semua orang (baik secara sadar atau tidak) melihat payudara terlebih dahulu ketimbang wajahnya, meskipun pria tersebut melakukannya lebih lama ketimbang wanita. So wanita pun melihat payudara juga kan.

6. Apa jenis puting Anda?

fakta unik tentang payudara

Whaaaat .........?!
Secara klinis puting juga di kelompokkan dalam berbagai jenis.jenis puting payudara dapat digolongkan sebagai normal, datar, bengkak, dan terbalik dengan tiga nilai inversi , serta unilateral. Dan juga seperti asimetri pada payudara, puting susu juga banyak yang tidak sama.

7. Puting Ketiga?

fakta unik tentang payudara

Apa lagi ini......dengaan poin no 6 aja udah pada bingung.....
Ada juga beberapa wanita yang memiliki puting ketiga atau disebut juga polythelia. Yaitu Sekitar 3% orang memiliki puting tambahan, ini menurut Patologi Outline ya guys. The National Institute of Health’s Office of Rare Diseases telah melakukan riset dan memperkirakan bahwa kurang dari 200.000 orang yang di Amerika Serikat memiliki puting yang ekstra. Banyak orang yang keliru dan mengiranya tahi lalat. Padahal itu puting dapat muncul di mana saja.

8. Merokok dan hamil dapat menyebabkan payudara  anda melorot

fakta unik tentang payudara

Sedikittnya akan ada protein penting dalam kulit yang disebut dengan elastin yang dapat memberikan elastisitas pada kulit dan peregangan tanpa sobek. Dengan merokok terus-terusan juga dapat memecah protein tersebut sehingga menyebabkan payudara mengendur. Kehamilan juga dapat menyebabkan payudara anda semakin melorot tentunya, menurut para peneliti yang dipresentasikan pada konferensi 2007 untuk study American Society of Plastic Surgeons.


Baca Juga:Kenapa Cewek Perlu Pura-pura Orgasme

9. Anda bisa saja mencoba semua bra!

fakta unik tentang payudara


Hal ini bisa Anda dilakukan di seluruh departemen yang terdapat di Hong Kong Polytechnic University. Gagasan ini tercetus oleh produsen bra Form Top, pada laboratoriumnya murni didedikasikan untuk penelitian dan pengembangan bra bagi seluruh dunia.
perlu di ingat kegiatan mencoba bra ini hanya berlaku untuk kalian para cewek ya....untuk para cowok harap bersabar bila ingin mencoba bra tersebut,karena sampai saat ini belum ada kebijakan untuk di perbolehkan para cowk ikut mencoba...hehehehehehehe....

Comments

Popular posts from this blog

Alasan Kenapa Cincin Kawin Disematkan dijari Manis

Lakukan 8 Trik Selfie Ini JIka Ingin banyak Like dan Komen Di akun Sosmedmu

"Kapan Loe Nakah?" Jawab Dengan 11 Jawaban Ampuh Ini