Ini Dia Sosok Pria Yang Layak Meminangmu

Pria Yang Layak Meminangmu

7 Ciri Cowo Yang Layak Meminangmu

Tidak semua pria yang berkata muluk itu tulus mencintaimu dengan tulus girll. Jangan sampai kalian termakan gombalannya yang hanya bualan belaka.
Pernikahan adalah suatu keputusan yang besar sepanjang hidup apalagi untuk seorang wanita. Berbeda dengan pria ya, wanita punya lebih banyak pertimbangan saat akan memutuskan masa lajangnya itu. Tidaklah heran jika seorang wanita itu selalu terlalu selektif ketika memilih pasangan hidup merek kelak. Mereka akan menggali informasi sebanyak mungkin tentang calon imannya agar tidak kecewa dan terlena dengan janji-janji manis para pria pada akhirnya. Gimana sih langkah yang harus dipilih para wanita untuk memastikan dirinya akan memiliki pasangan yang tepat? Cobalah anda perhatikan pasanganmu jika dia melakukan hal-hal seperti dibawah, berarti ia bisa menjadi pasangan yang baik nan bijak dan membuatmu bahagia bahkan ketika dalam keadaan susah sekalipun.

1. Pria yang Lebih Suka Mendengarkan Dari pada Berbicara

mendengar itu lebih baik

Setelah sekian lama kalian menjalin hubungan, pria yang baik akan selalu mendengar curhatan maupun cerita bahagiamu yang padahal itu-itu saja. Dia dengan sabar akan menunggu sampai anda selesai berbicara dan mendukung apapun keputusan yang kamu ambil nantinya, dia berlaku seolah-olah kamu sudah memiliki dia seutuhnya dengan mengsampingkan perasaan terdalam pada dirinya sendiri.



2. Bersedia Belajar Memasak

memasak demi istri

Menurut para pasangan yang sudah menikah di Eropa pria yang ideal adalah mereka para pria yang bisa memasak makanan sederhana untuk keluarganya sendiri. Dia bisa saja memberikan sedikit kejutan untukmu dengan memasak pasta rumahan dan sudah menyiapkan meja makan indah agar kamu bahagia, tidak terlalu peduli seberapa besar usaha dan biaya untuk mewujudkan itu.

3. Selalu Bisa Mengakhiri Perdebatan Dengan akhirBerpelukan

akhiri masalah dengan pelukan

Apapun yang akan terjadi dengan hubungan kalian berdua hobinya adalah suka memelukmu bahkan ketika kamu sedang badmood dan sangat menjengkelkan. Pria yang mampu menjadi penopang hidup akan bersedia mengalah demi orang yang mereka sayang, akan menekan egonya sendiri dan berusaha membuat kalian para wanita merasa menang dan bahagia. Padahal jika dia mau meladeni perdebatan dengan anda dia bisa saja menang dengan sangat mudah sekali.
4. Mampu Masuk kedalam Lingkungan Keluarga dan Teman anda.
Pernikahan adalah suatu kontrak-hidup yang amat sangat panjang. Seorang pria yang bijaksana mengerti benar bahwa sebuah fondasi rumah tangga yang bahagia adalah dengan rasa saling menghormati. Oleh sebab itu dia tidak akan ragu untuk belajar mencintai keluarga dan teman-temanmu. Dia akan selalu bersedia untuk menjadi pengemudi dalam kehidupanmu tanpa meributkan bagaimana menyebalkan kamu ketika menikmati masa-masa dengan sahabatmu tersayang.....

5. Pria Yang Mencintai Anak Kecil

suka dengan anak-anak

Pria yang penyayang dan lembut selalu mencintai anak-anak dan suka berinteraksi dengan anak kecil. Coba sesekali ajaklah calon pasanganmu ke pertemuan keluarga dan anda bisa lihat bagaimana sikap pasangan anda kepada keponakan kecilmu,adik sepupu dll. Jika dia mampu membuat anak-anak tersebut merasa nyaman, bahkan bersedia mendongeng atau bisa membuat mereka tertidur dialah pria yang paling tepat untuk menhabiskan bersama disisa hidupmu saat ini.

6. Bertanggung Jawab Secara Finansial

bertanggung jawab

Yang dimaksud disini bukan berarti dia harus memiliki rumah mewah dulu beserta mobil dan properti lainnya yang bahkan berada diluar kemampuan si pria itu ya girll.... tapi rasa tanggung jawab itu bisa kamu lihat dengan jelas dari bagaimana cara ia membayar tagihan kartu kredit, merencanakan masa depan atau juga masa depannya denganmu hehehehe..... Ingat ya girll kesejahteraan itu bisa dibangun bersama, asalkan setiap pasangan mampu bertanggung jawab dengan kewajiban dirinya masing-masing...

7. Selalu Melihatmu dengan Penuh Rasa Istimewa

Melihatmu dengan Penuh Rasa Istimewa





Tidak akan peduli dengan seberapa buruk kamu dimata orang lain. Sosok pria yang sungguh cinta kamu dengan tulus tidak akan peduli dengan semua tentang itu. Seorang pria yang layak kamu ajak hidup bersama adalah mereka yang senantiasa bisa membuatmu merasa seperti satu-satunya orang terpenting dalam hidupnya. Perlu anda ketahui, kamu memang satu-satunya orang yang penting baginya pada saat itu dan memang seharusnya kamu dengan sangat mudah merasakan hal itu bahkan tanpa ia harus mengucapkan apapun dari mulutnya, kamu bisa tahu hal ini dengan cara dia memandangmu girl...

Comments

Popular posts from this blog

Alasan Kenapa Cincin Kawin Disematkan dijari Manis

Lakukan 8 Trik Selfie Ini JIka Ingin banyak Like dan Komen Di akun Sosmedmu

"Kapan Loe Nakah?" Jawab Dengan 11 Jawaban Ampuh Ini